September 3, 2008

Sedekah & Wisata Hati

Sungguh menarik memang tema sedekah ini. Banyak bahasan2 tentang sedekah yang sudah saya baca. Tapi tidak akan saya bahas di sini. Intinya adalah bahwa semakin besar sedekah yang kita keluarkan (output) akan semakin besar pula rezeki yang kita dapatkan (input).

Apakah segampang itu mendapatkan rezeki? Pertanyaan ini pun sering menggelayut di pikiran saya. Pertanyaan ini pulalah yang membawa saya kepada seorang ustadz muda bernama Yusuf Mansur. Ustadz Yusuf selalu membawa tema sedekah di setiap dakwahnya. Tidak hanya itu, Ustadz Yusuf juga selalu menyisipkan kisah2 nyata dari orang2 yang telah melaksanakan amal sedekah.

Bahkan lebih dalam lagi pertanyaan di atas membuat saya ingin mencari jawabannya di kuliah online. Sebuah kuliah dalam bentuk online yang disampaikan oleh Ustadz Yusuf dengan materi dalam bentuk tulisan berseri, audio dan video. Insya Allah, materi2nya akan saya pasang di blog ini sebagai sedekah saya berupa ilmu kepada para pembaca. Dan mohon materi2nya diteruskan kepada orang lain yang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan menjadi pahala kebaikan yang terus mengalir walaupun kita sudah meninggalkan dunia ini. Amin.

Wassalam.

No comments: